Monday, October 31, 2011

Late Autumn- Yoon Jong Shin ft. Super Junior Choi Kyu Hyun

Oppa Kyuhyun sama Appa Jong Shin kolaborasi, kira-kira gimana ya hasilnya? Yoon Jong Shin dikenal sebagai penyanyi ballad dan cukup digemari dulunya, tapi sekarang dia emang lebih banyak berkecimpung ke dunia MC atau variety show. Choi Kyu Hyun, siapa yang nggak tahu Super Junior, kebangetan banget deh. Suju yang udah mendunia ini punya 3 vokalis utama, dan salah satunya Kyu Hyun oppa ini. Kalo menurut versi aku Dia tuh dari segi suara juara 2 di Suju, juara 1 nya Yesung opaa. Sorry ya Kyuhyun oppa. ^^
Ok, cek dulu ya mv kolaborasi oppa sama appa.


Kalo menurut aku, lagunya bagus banget, tanpa tahu arti dari lagu tersebut, aku bener-bener suka sama suara Kyuhyun oppa, terus musiknya juga bagus banget, sebagai pengarang lagunya, Yoon jong Shin udah sanggup buat aku mau denger lagi dan denger lagi nih musik. Oh ya, buat info aja Yoon Jong Shin ini juga pernah ngarang lagu buat Suju loh, tapi aku sendiri nggak tahu yang mana.
Kalo dari segi MV-nya, jelas banget mereka mau nampilin konsep yang senduh gitu, mellow. Tapi nggak tahu kenapa pas, adegan Jong Shin masuk ngebenerin bajunya Kyuhyun itu lucu banget. Aku ngerasa adegan tuh lucu banget. Terus adegan Jong Shin ambil gitar dan main juga menurut aku lucu banget. Yoon Jong Shin yang aku kenal dari Family Outing kayaknya nggak pantes mukanya kayak gitu, muka senduh gitu, nggak cocok banget kayaknya. Makanya aku jadi ketawa gara-gara lihatin MV-nya. Jadi sekedar saran buat temen-temen, jangan liat MV-nya dulu, denger aja dulu musiknya, baru lihat MV-nya, biar bis amenghayati lagunya dnegan seksama.^^
Oh ya, buat temen-temen yang belum pernah nonton Family Outing, wajib ditonton tuh. Ada Yoo Jae suk, Lee Hyo Ri, Kim Jong Kook, Yoon Jong Shin, Daesung Big Bang, Kim Soo Ro, Lee Chun Hee, Park Ye Jin. Dijamin Lucu abis, lumayan buat menghilangkan stres... ^^

No comments:

Post a Comment