Sunday, November 13, 2011

2PM dan Miss A Interactive Film

Ok, bagi penggemar Korea, khususnya KPOP, 2PM sama Miss A, udah pada tahu belom kalo mereka ada interactive film, jadi user bisa kayak main film bareng mereka dan ada games juga. Nah kalo belom pada tahu dan mau coba klik sini aja.

Terus apa sih sebenarnya interactive film 2pm sama miss a ini?
Jadi ceritanya film ini tuh termasuk salah satu proyek untuk mengenalkan korea ke negara lain buat tujuan wisata. Jadi di film tuh, kita bakalan diajak keliling korea dan dikenalkan sama budaya dan makanan korea. Tapi yang paling asyik tuh, kita bakalan kayak ditemenin sama member-membernya 2PM dan Miss A. Aku ngerasa Korea kreatif banget ya, karena sekarang emang Halyu wave lagi mendunia banget, K-Pop, K-Drama, udah menjajal seluruh dunia, jadi dengan bekerja sama dengan idol kayak 2PM dan Miss A merupakan suatu jaminan kalau penggemar-penggemar mereka dari luar korea bakalan liat. Pinter ya Korea.

Ok, kita bahas interactive filmnya, ceritanya kita adalah temennya 2PM sama Miss A dari luar korea yang dateng ke Korea untuk mengunjungi mereka, nah pada awalnya kita bakalan disuruh upload foto sama masukin nama untuk digunakan di Passport kita, kan ceritanya kita naek pesawat ke Korea. Nah, ceritanya kita ke Korea itu 3 hari, dan selama 3 hari itu kita bakalan ditemenin sama member 2PM dan MissA. Asyik banget kalau bener-bener terjadi. HiHi ^^.

Hari pertama kita bakalan jalan-jalan sama Taecyeon 2PM, naek motor gede bareng dia, aduh asyik banget, terus makan makanan khas korea yang pedes banget. Kita juga bakalan ketemu sama Fei Miss A, Junho, Junsu, Chansung 2PM. Kita bakalan nonton performance bareng mereka. Dan selama kegiatan sehari-hari itu, ada gamesnya, gamesnya mudah kok cuma berbekal kemampuan meng-klik mouse yang pastinya semua pengguna komputer pada bisa. Hehehe

Hari kedua kita bakalan ditemenin sama Suzy dan Jia kita bakalan liat rumah traditionalnya korea yang terlihat asri banget dan kayaknya nyaman banget, terus kita juga bakalan dinner bareng mereka. Tentu aja ada gamesnya juga



Hari ketiga kita bakalan di-tour guide-in sama Wooyoung 2PM dan Min Miss A, ke tempat-tempat pariwisata yang harus didatangin kalau ke korea dan melihat musik tradisional korea. Habis itu kita juga bakal pergi ke tempat gembok-gembok pasangan di N Seoul tower. Keren deh.

Oh ya, kita juga bisa edit foto kita jadi kayak berfoto bareng sama member 2PM dan Miss A. Disitu ada fitur Photo Booth yang merupakan tool dimana kita tinggal upload foto kita dan pilih mau foto sama siapa. Dengan foto kita yang jelas dan baik, dan penggunaan tool yang disediakan juga jago, pasti hasil fotonya bagus. dan percaya nggak percaya, semakin banyak latihan semakin bagus loh... Hehehe.

Walaupun gua enjoy banget ngikutin interactie film ini, g rada kesel juga, soalnya loadingnya lumayan lama, terus kalau internetnya agak lemot gitu, bisa-bisa ampe besok juga gak bakalan ke loading. ckckckc. Parah kan. Jadi bagi temen-temen yang mau cobain, aku saranin cari jaringan internet yang kuat dan nggak mati-mati biar bisa jalan-jalan sama 2PM dan Miss A nya juga nggak mati-mati.

So, Check the link above, and tell me about your journey in Korea and what do you think about this Interactie Film...^^

1 comment:

  1. Let me know your experience playin this interactive video. If you don't mind, please comment here

    ReplyDelete