Wednesday, January 4, 2012

50 tokoh "Most Name" Harry Potter???


Temen-temen ada yang tw sporcle.com ???? Sporcle adalah suatu website yang menyediakan kuis-kuis yang addictive dan fun abis. Gamenya bisa tentang pengetahuan umum, film, lagu-lagu, geografi, dan lain-lain. Di website mereka, mereka menulis kalau misi mereka adalah :"Provide our users brain-engaging fun everyday". Aku sendiri merasa tertarik banget sama sporcle, soalnya emang bisa ngasah otak. Emang si banyak gamesnya yang aku sama sekali nggak ngerti karena soal kuisnya tentang acara-acara di Amerika, tapi banyak juga kok kuis yang asik dan menantang, khususnya kuis-kuis geografi kayak menyebutkan nama-nama negara di dunia yang membuat aku sadar kalau ternyata aku nggak tahu nama-nama negara di dunia, cuma tahu dikit doang (kecewa pada diri sendiri) T__T.





Selain itu, aku juga merasa tertantang buat ngikutin kuis tentang Harry Potter, secara aku tuh penggemar Harry Potter. Buku HP dari nomor 1 sampe nomor 7 aku baca semua, bahkan udah aku baca berkali-kali. Filmnya dari nomor 1 sampe nomor 7 part 2, juga aku tonton. Dan sekarang bersedih karena nggak bakal keluar lagi film Harry Potter. Pasti temen-temen yang juga penggemar Harry Potter juga sama kayak aku. :D.
Nah di sporcle ini ada game tentang Harry Potter, dimana kita harus menyebutkan nama-nama tokoh Harry Potter. Nggak cuma 1 atau 2 aja tapi 50 tokoh dan 50 tokoh tersebut haruslah tokoh-tokoh yang terkenal atau banyak dikenal oleh para penggemar HP.

Jadi, bagi temen-temen yang penggemar Harry Potter harus coba game ini ya. Jangan ngaku suka HP kalau nggak cobain game ini dan berhasil menjawab gamenya... OK...^^

No comments:

Post a Comment